Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Jawaban Lks Matematika Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013


Kunci Jawaban Lks Matematika Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013

kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 lks lks halaman 50​

1. kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 lks lks halaman 50​


Jawaban:

Kunci jawaban bahasa Indonesia kelas VIII halaman 50 adalah mengenai kaidah kebahasaan dalam suatu iklan.

Iklan Dunia Indah Tanpa Narkoba: tidak mengandung unsur persuasif atau ajakan, tidak terdapat kata imperatif, tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Iklan Satukan Hati Wujudkan Cita-Citanya: tidak mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (satukan), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Iklan Ayo Cuci Tanganmu Pakai Sabun: mengandung unsur persuasif, terdapat kata imperatif (ayo), tidak berirama, berkesan positif, dan ringkas.

Penjelasan:

kaidah kebahasaan suatu iklan terdiri dari persuasif, imperatif, berirama, terkesan positif, dan ringkas.

Pelajari lebih lanjut materi isi suatu iklan pada https://brainly.co.id/tugas/15437479

#BelajarBersamaBrainly


2. Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 21


1.Tentukan 3 bilangan selanjutnya dari pola barisan bilangan berikut!

a. 1,3,5,7,..,...,...

lihat polanya dan ternyata +2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 9, 11, 13

b. 100,95,90,85,...,...,...

lihat polanya dan ternyata -5 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 80, 75, dan 70

c. 5,10,8,13,11,16,14,...,...,...

lihat polanya dan ternyata +5, -2, +5, -2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 19, 17, dan 22

d. 2,6,18,...,...,...

lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 54, 162, 486

e. 80,40,20,10,...,...,...

lihat polanya dan ternyata :2 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 5, 5/2, 5/4

f. 3,-7,11,-15,19,...,...,....

lihat polanya dan ternyata

Lihat yang positif dulu 3,11,19 : +8

Lihat yang negatif -7,-15 : -8

sehingga -23, 27, -31

g. 4,12,36,108,...,....,....

lihat polanya dan ternyata x3 untuk suku berikutnya sehingga jawabannya 324, 972, 2916

h. 1,4,9,16,25,...,...,...

lihat polanya dan ternyata

Polanya : +3,+5,+7,+9,+11, dst (+bilangan ganjil)

Atau Polanya : 1²,2²,3²,4², dst

sehingga jawabannya 36, 49, 64

i. 2,4,10,11,18,18,26,25,....,....,....

Lihat pola 2,10,18,26 : +8

Lihat pola 4,11,18,25 : +7

Polanya loncat satu sehingga jawabannya 34, 32, dan 42

j. 1,5,-1,3,7,1,5,9,3,7,11,5,...,...,....

Polanya : +4,+4,-6

Kemudian berulang sehingga jawabannya 9, 13, 7

k. 2,-1,1,0,1,....,...,...

Polanya : -3,+2,-1,+1,-2,+3,-3,+2,-1,....

Kemudian berulang sehingga jawabannya, -1, 2, -1

2.Isilah titik titik berikut agar membentuk suatu pola barisan bilangan!

a. 4,10,...,...,28,34,40

16,22, polanya +6

b. 100,92,...,76,...,56,48

84, polanya -8

c. 7,13,11,....,...,21,19,25,23,29

17,15, polanya:

Pola pertama : 7,11,15,19,23 : +4

Pola kedua : 13,17,21,25,29 : +4

Polanya loncat satu

d. 20,40,60,...,....,120,80,160

40,80, polanya:

Pola pertama : 20,40,60 : +20

Pola kedua : 40,80,120 : +40

Pola ketiga : 80,160 : +80

e. 2.745,915,...,135,45,15

305, polanya:

Pola pertama : 3645,1215,305 : dibagi 3

Pola kedua : 405,135 : -270

Polanya : dibagi 3, dibagi 3, -170 , -170 lalu berulang

f. 2,3,....,....,13,21

5,8 , polanya:

Fibonanci yakni penjumlahan suku yang kiri + suku kanan maka hasilnya adalah suku ke tiga)

2+3 = 5; 3+5=8;5+8=13

3.Ambillah satu bilangan agar terbentuk suatu pola barisan bilangan!

a. 2,4,7,9,11

9 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +2,+3,+4, dst

b. 4,8,12,16,32

32 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +4

c. 0,1,1,2,3,4

1 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +1

d. 50,43,37,32,27

27 dibuang karena pola yang terbentuk adalah -7,-6,-5, dst

e. 4,5,8,10,13,15,18

4 dibuang karena pola yang terbentuk adalah +3 dan +2 kemudian berulang


3. kunci jawaban buku matematika kelas 4 Kurikulum 2013 halaman 66 sampai 68 semester 2​


Jawaban:

tema berapa??

Penjelasan:

.........


4. Buku LKS Matematika Halaman 11 Kurikulum 2013 Kelas 5 Semester 1TOLONG DI JAWAB ​


Jawaban:

maaf kalo jawabannya salah


5. jawaban LKS bahasa Indonesia kelas 9 kurikulum 2013​


Jawaban:

menjaga kebersihan dan keaehatan

konjungsinya=untuk.dan .dengan


6. Kunci jawaban matematika kelas 9 latihan 1.1 halaman 10 kurikulum 2013


Kakak akan jawab yang nomor 1 sampai 5 ya! Jawabannya adalah yang ada di bawah ya! Semangat adik-adik semua!

Pembahasan

Halo adik-adik! Balik lagi di Brainly Bersama kakak! Gimana, masih semangat belajar kah? Oke kita mulai aja ya! Nah untuk pertanyaan di atas itu masuk ke materi tentang perpangkatan. Yukkk langsung aja kakak kasih penjelasan singkatnya, oke? Oke! Di dalam matematika bilangan yang mempunyai pangkat terdiri dari bilangan pangkat bulat positif atau bilangan asli, kemudian bilangan pangkat bulat negatif, bilangan dengan pangkat nol, bilangan dengan pangkat rasional dan terakhir bilangan dengan pangkat riil. Oke langsung aja yukk kita lihat penjelasan dari jawaban soal kali ini!!

Nomor 1

[tex](-2) \times (-2) \times (-2) = (-2)^3[/tex][tex]\frac{1}{5} \times \frac{1}{5} \times \frac{1}{5} \times \frac{1}{5} \times \frac{1}{5} = \big(\frac{1}{5}\big)^5[/tex][tex]\big(-\frac{1}{5}\big) \times \big(-\frac{1}{5}\big) \times \big(-\frac{1}{5}\big) \times \big(-\frac{1}{5}\big) \times \big(-\frac{1}{5}\big) = \big(-\frac{1}{5}\big)^5[/tex][tex]t \times t \times t \times t \times t \times t = t^6[/tex][tex]y \times y \times y \times y \times y \times y \times y \times y \times y \times y = y^{10}[/tex]

Nomor 2

[tex]3^8 = 3 \times 3 \times 3 \times 3 \times 3 \times 3 \times 3 \times 3[/tex][tex](0,83)^4 = 0,83 \times 0,83 \times 0,83 \times 0,83[/tex][tex]t^3 = t \times t \times t[/tex][tex]\big(-\frac{1}{4}\big)^4 = \big(-\frac{1}{4}\big) \times \big(-\frac{1}{4}\big) \times \big(-\frac{1}{4}\big) \times \big(-\frac{1}{4}\big)[/tex][tex]-\big(\frac{1}{4}\big)^4 = -\big(\frac{1}{4} \times \frac{1}{4} \times \frac{1}{4} \times \frac{1}{4}\big)[/tex]

Nomor 3

[tex]2^8 = 256[/tex][tex]5^4 = 625[/tex][tex](0,02)^2 = 0,0004[/tex][tex]\big(\frac{1}{3}\big)^3 = \frac{1}{27}[/tex][tex]-\big(\frac{1}{4}\big)^4 = -\frac{1}{256}[/tex]

Nomor 4

[tex]1.000 = 10^3[/tex][tex]100.000 = 10^5[/tex][tex]1.000.000 = 10^6[/tex][tex]10.000.000 = 10^7[/tex]

Nomor 5

[tex]256 = 2^8[/tex][tex]64 = 2^6[/tex][tex]512 = 2^9[/tex][tex]1.048.576 = 2^{20}[/tex]

Semangat! Semoga membantu adik-adik semua!

Pelajari Lebih Lanjut

Adik-adik semua masih kepingin belajar dan memperdalam materi di atas? Yuk cek aja link-link yang ada di bawah ini ya! Semangat!

Cara mencari akar pangkat dua : https://brainly.co.id/tugas/24822 Akar pangkat dua dari 784 : https://brainly.co.id/tugas/12947462 Kumpulan soal tentang akar dan pangkat : https://brainly.co.id/tugas/2875772

Detail Jawaban

Kelas : 9 SMP

Mapel : Matematika

Bab : 1 – Bilangan Berpangkat

Kode : 9.2.2001

Kata Kunci : Bilangan Berpangkat


7. jawaban paket matematika halaman 30 kelas 9 kurikulum 2013 semester 1


G. 6⁷×3³ per 2⁷ = (2⁷×3⁷)×3³ per 2⁷ (2⁷dikali 3⁷ itu dari 6⁷ yg dapat disederhanakan karena 6 itu 2 dikali 3).

= (2⁷×3⁷) × 3³ per 2⁷ = 2⁷ × 3⁷ ×3³ per 2⁷ = 2 × 3⁷⁺³ per 2⁷

= 2⁷ × 3¹⁰ per 2⁷ = 3¹⁰

jadi jawabannya 3¹⁰ karena 2⁷ nya ada 2, jika basisnya sama dan pangkatnya sama tinggal kita coret.


8. Kunci jawaband lks bahasa inggris competence test 2 halaman 18 kelas 8 kurikulum 2013 semester 1


Penjelasan:

1.D

2.i

3.e

4.j

5.C

6.h

7.A

8.F

9.b

10 G


9. Kunci jawaban soal ekonomi semester 2 kelas 2 kelas 11 kurikulum 2013


1. Akuntansi yang lazim dipraktikkan sekarang ini berasal dari....
a. sistem tata buku berpasangan
b. sistem standar tunggal
c. penerapan ekonomi

d. sistem Amerika
e. penerapan matematika
Jawaban: a

2. Di bawah ini merupakan pemakai informasi akuntansi yang termasuk pihak ekstern adalah....
a. manajer
b. kepala bagian angsuran
c. kreditur
d. kepala bagian pembelanjaan
e. kepala bagian pemasaran
Jawaban: c

3. Dari segi intern, akuntansi memiliki kegunaan....
a. sebagai dasar penetapan pajak
b. sebagai dasar pemberian pinjaman
c. sebagai dasar untuk mendapat pinjaman
d. sebagai dasar pengambilan keputusan
e. sebagai bahan informasi untuk mengadakan investasi
Jawaban: d

4. Seorang akuntan yang pekerjaannya memeriksa pembukuan dan jasa serta bekerja secara independen, merupakan istilah untuk....
a. akuntan umum
b. akuntan publik
c. akuntan pemerintah
d. sistem akuntansi
e. akuntan intern
Jawaban: b

5. Infromasi akuntansi diperlukan oleh kreditur untuk....
a. mengetahui jumlah karyawan
b. mengetahui naik turunnya pembayaran deviden

c. mengetahui kejujuran daripada pemilik
d. mengetahui perusahaan dalam hal kemampuan mengembalikan utang
e. mengetahui kemajuan yang akan dicapai manajer
Jawaban: d

6. Akuntansi yang sering digunakan oleh perusahaan manufaktur adalah....
a. auditing
b. cost accounting
c. budgetiray accounting
d. finance accounting



e. management accounting
Jawaban: b

7. Pemerintah merupakan contoh pihak ekstern yang memerlukaninformasi akuntansi untuk....
a. penetapan jumlah karyawan
b. penetapan jumlah pajak
c. penemuan penyimpangan
d. penetapan pimpinan perusahaan
e. penyusunan statistik ekonomi
Jawaban: b

8. Secara umum, akuntansi mempunyai suatu kegunaan, yaitu sebagai....
a. dasar penggunaan efisiensi biaya
b. dasar pengembangan perusahaan
c. bahan keterangan dalam mengambil keputusan
d. pertanggungjawaban komisaris pada direktur
e. pertanggungjawaban saham kepada direksi
Jawaban: c

9 Profesi akuntan di Indonesia mempunyai suatu wadah organisasi yang bernama....
a. Asosiasi Akuntan Indonesia
b. Ikatan Akuntansi Indonesia
c. Ikatan Akuntan Publik Indonesia
d. Persatuan Akuntan Indonesia
e. Ikatan Akuntan Indonesia
Jawaban: e

10. Berikut ini merupakan keputusan ekonomi yang dibuat oleh pemakai laporan keuangan terhadap perusahaan, kecuali....
a. pembelian saham perusahaan
b. pembayaran utang perusahaan
c. penjualan saham perusahaan
d. penetapan pajak terutang
e. pemberian kredit pada perusahaan
Jawaban: b

11. Dalam proses akuntansi, tahap pencatatan dan pengelompokkan berdasarkan....
a. buku besar
b. bukti transaksi
c. jurnal
d. neraca
e. laporan keuangan
Jawaban: b

12. Akuntan publik adalah....
a. wakil perusahaan yang tugas-tugasnya mengawasi direksi
b. karyawan perusahaan bagian akuntansi
c. profesional yang independen
d. manajer keuangan pada suatu perusahaan
e. profesional yang telah diperkerjakan di perusahaan
Jawaban: c

13. Berikut ini yang bukan merupakan pihak ekstern pemakai informasi akuntansi adalah...
a. kreditur
b. pemerintah
c. investor
d. manajer
e. pemegang saham
Jawaban: d

14. Cost accounting akan lebih tepat digunakan oleh perusahaan....
a. pabrik mobil
b. bengkel mobil
c. toko mobil
d. persewaan mobil
e. toko onderdil mobil
Jawaban: a

15. Agar informasi akuntansi dapat berkualitas, maka dalam penyajiannya harus terhidndar dari pengertian yang menyesatkan. Dalam istilah akuntansinya adalah.....
a. dapat dipahami
b. realiability
c. understandability
d. comparability
e. relevance
Jawaban: b
*SEMOGA MEMBANTU* :")


10. matematika kelas 7 kurikulum 2013 semester 2 hal 140


Matematika kelas 7 kurikulum 2013 semester 2 hal 140 adalah materi mengenai sudut. Satu putaran penuh sama dengan 360ᵒ. Sudut terdiri dari  

sudut tumpul (90ᵒ < α < 180ᵒ) sudut siku-siku (α = 90ᵒ) sudut lancip (0ᵒ < α < 90ᵒ) sudut lurus (α = 180ᵒ) sudut refleks (180ᵒ < α  < 360ᵒ)

Sudut pada jam dinding:

Pergerakan jarum jam pendek dalam 1 jam (satu putaran jarum jam pendek = 12 jam) adalah

360⁰ ÷ 12 = 30⁰ per jam

Pergerakan jarum jam panjang dalam 1 jam (satu putaran jarum jam panjang = 1 jam = 60 menit) adalah

360⁰ ÷ 60 = 6⁰ per menit

Pembahasan

1. Nyatakanlah setiap sudut dibawah ini, apakah termasuk sudut lancip, tumpul atau siku-siku. Serta gambarkan setiap sudut tersebut.

Jawab

a. [tex]\frac{1}{3}[/tex] sudut lurus

= [tex]\frac{1}{3}[/tex] × 180ᵒ

= 60ᵒ

Merupakan sudut lancip karena 0ᵒ < 60ᵒ < 90ᵒ

b. [tex]\frac{2}{5}[/tex] putaran penuh

= [tex]\frac{2}{5}[/tex] × 360ᵒ

= 2 × 72ᵒ

= 144ᵒ

Merupakan sudut tumpul karena 90ᵒ < 144ᵒ < 180ᵒ

c. 180ᵒ – [tex]\frac{5}{6}[/tex] sudut lurus

= 180ᵒ – [tex]\frac{5}{6}[/tex] × 180ᵒ

= 180ᵒ – 5 × 30ᵒ

= 180ᵒ – 150ᵒ

= 30ᵒ  

Merupakan sudut lancip karena 0ᵒ < 30ᵒ < 90ᵒ

Untuk gambarnya bisa di lihat dilampiran

2. Hitung sudut terkecil dari jarum jam berikut ini:

Jawab

a. Pukul 04.30

Jarum jam pendek bergerak 4 jam 30 menit

= 4 jam + 30 menit

= 4 jam + (30/60) jam

= 4 × 30⁰ + (30/60) × 30⁰

= 120⁰ + 15⁰

= 135⁰

Jarum jam panjang bergerak 30 menit dari angka 12

= 30 × 6⁰

= 180⁰  

Jadi sudut terkecil yang terbentuk antara jarum jam pendek dengan jarum jam panjang pada pukul 4.30 adalah

= 180⁰ – 135⁰

= 45⁰

b. Pukul 07.20

Jarum jam pendek bergerak 7 jam 20 menit

= 7 jam + 30 menit

= 7 jam + (20/60) jam

= 7 × 30⁰ + (20/60) × 30⁰

= 210⁰ + 10⁰

= 220⁰

Jarum jam panjang bergerak 20 menit dari angka 12

= 20 × 6⁰

= 120⁰  

Jadi sudut terkecil yang terbentuk antara jarum jam pendek dengan jarum jam panjang pada pukul 7.20 adalah

= 220⁰ – 120⁰

= 100⁰

c. Pukul 05.12

Jarum jam pendek bergerak 5 jam 12 menit

= 5 jam + 12 menit

= 5 jam + (12/60) jam

= 5 × 30⁰ + (12/60) × 30⁰

= 150⁰ + 6⁰

= 156⁰

Jarum jam panjang bergerak 12 menit dari angka 12

= 12 × 6⁰

= 72⁰  

Jadi sudut terkecil yang terbentuk antara jarum jam pendek dengan jarum jam panjang pada pukul 05.12 adalah

= 156⁰ – 72⁰

= 84⁰

d. Pukul 09.01

Jarum jam pendek bergerak 9 jam 1 menit

= 9 jam + 1 menit

= 9 jam + (1/60) jam

= 9 × 30⁰ + (1/60) × 30⁰

= 270⁰ + 0,5⁰

= 270,5⁰

Jarum jam panjang bergerak 1 menit dari angka 12

= 1 × 6⁰

= 6⁰  

Jadi sudut yang terbentuk antara jarum jam pendek dengan jarum jam panjang pada pukul 09.01 adalah

= 270,5⁰ – 6⁰

= 264,5⁰  

karena masih > 180ᵒ maka ini bukanlah sudut terkecil, tetapi sudut terkecilnya adalah:

= 360⁰ – 264,5⁰

= 95,5⁰

e. Pukul 10.40

Jarum jam pendek bergerak 10 jam 40 menit

= 10 jam + 40 menit

= 10 jam + (40/60) jam

= 10 × 30⁰ + (40/60) × 30⁰

= 300⁰ + 20⁰

= 320⁰

Jarum jam panjang bergerak 40 menit dari angka 12

= 40 × 6⁰

= 240⁰  

Jadi sudut terkecil yang terbentuk antara jarum jam pendek dengan jarum jam panjang pada pukul 10.40 adalah

= 320⁰ – 240⁰

= 80⁰  

Pelajari lebih lanjut  

Contoh soal lain tentang sudut

https://brainly.co.id/tugas/14740859

------------------------------------------------  

Detil Jawaban  

Kelas : 7

Mapel : Matematika  

Kategori : Garis dan Sudut

Kode : 7.2.3

Kata Kunci : Matematika kelas 7 kurikulum 2013 semester 2 hal 140


11. matematika kelas 10 smk kurikulum 2013 semester 2 ​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

jawabnya ada di Lampiran semoga bermanfaat


12. Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: ayo kita berlatih 2.1


Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: Ayo kita berlatih 2.1. Soal yang disajikan merupakan materi tentang koordinat. Penulisan koordinat kartesius adalah (x, y) terdiri dari sumbu x (garis mendatar) dan sumbu y (garis tegak) yang saling berpotongan tegak lurus di pusat koordinat kartesius yaitu di (0, 0)

Jika diketahui titik A(a, b) maka

Jarak titik A terhadap sumbu X adalah |b| satuan Jarak titik A terhadap sumbu Y adalah |a| satuan

Arti dari tanda |a| dan |b| adalah nilainya selalu positif (nilai mutlak)

Dalam koordinat kartesius terdiri dari 4 daerah yang dinamakan kuadran

Kuadran I jika koordinat kartesiusnya (+, +) = (positif, positif) Kuadran II jika koordinat kartesiusnya (–, +) = (negatif, positif) Kuadran III jika koordinat kartesiusnya (–, –) = (negatif, negatif) Kuadran IV jika koordinat kartesiusnya (+, –) = (positif, negatif)

Pembahasan

Pada soal “Ayo kita berlatih 2.1” terdapat 9 titik yaitu

Titik A(4, 3) Titik B(–4, 3) Titik C(–3, –4) Titik D(3, –4) Titik E(6, 0) Titik F(0, 2) Titik G(–6, 6) Titik H(–4, –5) Titik I(6, –6)

1. Titik-titik yang berjarak sama terhadap sumbu X adalah

Jawab

Titik A(4, 3) dan titik B(–4, 3), sama-sama berjarak 3 satuan terhadap sumbu X Titik C(–3, –4) dan titik D(3, –4), sama-sama berjarak 4 satuan terhadap sumbu X Titik G(–6, 6) dan titik I(6, –6), sama-sama berjarak 6 satuan terhadap sumbu X

2. Titik-titik yang berjarak sama terhadap sumbu Y adalah

Jawab

Titik A(4, 3), titik B(–4, 3) dan titik H(–4, –5), sama-sama berjarak 4 satuan terhadap sumbu Y Titik C(–3, –4) dan titik D(3, –4), sama-sama berjarak 3 satuan terhadap sumbu Y Titik E(6, 0), titik G(–6, 6) dan titik I(6, –6), sama-sama berjarak 6 satuan terhadap sumbu Y

3. Titik-titik yang berada di sebelah kanan dan sebelah kiri sumbu Y adalah

Jawab

Titik-titik yang berada di sebelah kanan sumbu Y (ciri: x nya positif), yaitu

Titik A(4, 3) Titik D(3, –4) Titik E(6, 0) Titik I(6, –6)

Titik-titik yang berada di sebelah kiri sumbu Y (ciri: x nya negatif), yaitu

Titik B(–4, 3) Titik C(–3, –4) Titik G(–6, 6) Titik H(–4, –5)

4. Jarak titik E terhadap sumbu X dan sumbu Y serta posisinya

Jawab

Koordinat titik E adalah (6, 0), maka

Jarak terhadap sumbu X adalah |0| satuan = 0 satuan Jarak terhadap sumbu Y adalah |6| satuan = 6 satuan

Posisi titik E terletak  

tepat pada sumbu X di sebelah kanan sumbu Y

5. Letak kuadran titik-titik tersebut

Jawab

Titik-titik yang berada  

di kuadran I adalah titik A(4, 3) di kuadran II adalah titik B(–4, 3) dan titik G(–6, 6) di kuadran III adalah titik C(–3, –4) dan titik H(–4, –5) di kuadran IV adalah titik D(3, –4) dan titik I(6, –6)

Adapun

untuk titik E(6, 0) terletak antara kuadran I dan kuadran IV

untuk titik F(0, 2) terletak antara kuadran I dan kuadran II

Pelajari lebih lanjut  

Contoh soal lain tentang  koordinat

Koordinat relatif: https://brainly.co.id/tugas/552137 Koordinat pada bangun datar: brainly.co.id/tugas/8826902 Letak kuadran suatu titik: brainly.co.id/tugas/16884973

------------------------------------------------

Detil Jawaban    

Kelas : 8

Mapel : Matematika  

Kategori : Bilangan Koordinat

Kode : 8.2.3

Kata Kunci : Kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 hal 52: Ayo kita berlatih 2.1


13. kunci jawaban matematika minat kurikulum 2013 semester 1 halaman 73


Jawaban:

Alternatif Jawaban Halaman 73:

1. Debit = volume : waktu = 400 ml : 10 detik = 40 ml/detik

2. Debit = volume : waktu 600 liter : 20 detik = 30 liter/detik

3. Debit = volume : waktu = 200 dm3 : 0,5 jam = 400 dm3/jam

4. Volume = debit x waktu = 80.000 ml/menit x 30 detik = 80.000 ml/menit x 0,5 menit = 40.000 ml = 40 liter

5. Volume = debit x waktu = 4 liter/menit x 15 menit = 60 liter = 60 dm3

mapel :matematika

kurikulum :2013

semester :1

halaman :73


14. kunci jawaban lks hal 57 kurikulum 2013 semester 1 kls 7​


Jawaban:

6. the writer's mother is 40 years old

7. the writer's father character is hardworking

8. Silvia is 13 years old

9. There are four (4) members in the writer's family

10. the writer's mother character is very kind person


15. Dimana mendownload LKS PPKn kelas 7 semester 2 kurikulum 2013?


https://matematohir.wordpress.com/2014/06/15/buku-pegangan-guru-dan-siswa-kurikulum-2013-edisi-2014/comment-page-3/

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Kunci Jawaban Lks Matematika Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013"